Rabu, 5 Ogos 2009

sekilas petunjuk yg ku cari... walopon aku tak semudah itu...


Ada yg mengatakan…“aku bahagia… meski tidak ada kekasih yg mendampingiku"aku bahagia… meski aku tidak cantik atau menarik…aku bahagia… meski aku bukan orang kaya dan tidak semua keperluanku terpenuhi..aku bahagia… karena aku hidup di dalam keluarga yang selalu tersenyum kepadaku..aku bahagia… karena aku punya banyak teman meski tidak semuanya mengasihiku..aku bahagia… karena aku memang menginginkan dan merasakannya..Tidak ada alasan yang bisa membuatku tidak bahagia…”
Kalimat-kalimat di atas bukanlah hal yang mustahil bagi setiap orang, karena menikmati hidup adalah kunci kebahagiaan…Kebahagiaan itu ditentukan oleh diri kita sendiri, meski orang lain melihat kita tidak bahagia sedangkan kita bahagia, kita memang bahagia, dan jika orang lain melihat diri kita bahagia sedangkan kita tidak merasa bahagia, kita tidaklah bahagia…Dengan mengubah cara pandang dan berpikir, mungkin kita akan merasakan kebahagiaan…aku bahagia…...



*entry ni aku amik kat page member aku..... tq my friend..

2 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

huhuhu
aku pun amik pd entry sahabat
sbb aku rs benda ni leh wt kita ber pk
x gtu wahai sahabatku??
hhehehe

aba cenna berkata...

yup my frend...
tq.